Layang-Layang Biru

Penerbit:Gramedia Pustaka Utama
Penulis:Meiliana K. Tansri
Tahun Penerbitan:2006
Jumlah Halaman:224
Kondisi Buku:90%
Lokasi Buku Saat Ini:Madiun
Status Buku:Tersedia


Malam itu aku memimpikan Edward. kami bertemu di pantai. Dia mengenakan kaus putih dan celana bermuda kotak-kotak. Kepalanya dibungku bandana merah kesayangannya. Layang-layang biru ada di tangannya. Kemudian dia menggerakkan tangannya, berbicara dalam bahasa isyarat. Mengacungkan kelingking. Tangan menyilang di dada. Kemudian ditiupkan sebuah ciuman padaku. Apa artinya?

Empat belas tahun yang lalu Elizabeth meninggalkan Indonesia dengan hati hancur. Dia harus melepas tunangannya ke tangan adiknya, yang hamil oleh lelaki itu. Kini Adriana di ambang maut. Elizabeth gundah, karena hatinya pecah antara dendam dan kasihan. Jika dia pulang dan menjenguk adiknya, dia teringat lagi pada pengkhianatan mereka. Tapi kalau tidak pulang, mungkin ini kesempatannya yang terakhir untuk menatap adiknya.

Di tengah kebimbangannya Elizabeth berkenalan dengan Edward, pemuda yang usianya hampir separo usianya. Justru anak muda itulah yang memberinya pelajaran tentang hidup, tentang cinta. Anak muda yang sok dewasa dan menganggap Elizabeth seperti kekasihnya. Anak muda yang ingin menciumnya walaupun Elizabeth pantas jadi ibunya….

Mereka yang sudah membaca buku ini:
peri_hutan, Saat ini buku ada di okeyzz